Text
Smart Selling
Peran sales-people atau salesman demikian penting dalam suatu perusahaan atau organisasi yang menjual produk atau jasa kepada khalayak. Tanpa peran sales-people untuk memasarkan temuan/ciptaan orang-orang brilian atau jenius, tidak mungkin suatu temuan itu dapat digunakan oleh masyarakat luas.
Apakah pekerjaan seorang sales mudah? Menyenangkan? Jurus-jurus apa yang harus dilakukan seorang sales agar produk yang ditawarkan diminati oleh pelanggan?
Apakah masih relevan penciptaan dan peningkatan transanksi dan mempertahankan jaringan pelanggan, dan mengabaikan kebutuhan dan selera pelanggan? Jika pelanggan berkata, "Tidak mau beli produk itu," apa yang harus dilakukan oleh seorang sales? Buku ini ditulis oleh seorang mantan sales yang menekuni aktivitas penjualan selama puluhan tahun. "Janganlah memancing ikan di kolam renang atau tempat yang tidak ada ikannya."
U02285p | 658.81 IBR S | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain