Text
Hukum Perlindungan Konsumen Jasa Keuangan di Era Otoritas Jasa Keuangan
Buku ini pada bagian awal (Bab II) memaparkan Kajian Teoritis Perlindungan Konsumen pada umumnya dan Perlindungan Konsumen Jasa Keuangan pada khususnya. Selanjutnya pada Bab III dipaparkan secara yuridis normatif perlindungan konsumen jasa keuangan sebelum dan sesudah dibentuknya OJK. Berikutnya pada Bab IV dipaparkan Efektivitas Implementasi Kebijakan Perlindungan Konsumen Jasa Keuangan oleh OJK dan Tantangan serta Kendala yang Dihadapi. Dalam hal ini akan dikaji dan dianalisis efektivitas kebijakan OJK yang sudah banyak diterbitkan dalam melindungi kepentingan konsumen jasa keuangan. Selanjutnya pada Bab V akan diuraikan Analisis dan Rekomendasi Perubahan Kebijakan bagi OJK dalam mengoptimalkan upaya perlindungan konsumen jasa keuangan. Masih banyak aspek hukum perlindungan konsumen jasa keuangan yang belum secara tuntas dibahas dalam buku ini. Oleh karena itu kajian lebih lanjut sebaiknya dilakukan pembaca sehingga makin melengkapi apa yang ada dalam buku ini.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain